Sedot WC Kelapa Gading Limbah Rumah Tangga

Anda memiliki masalah dengan WC atau toilet  Mampet, Septic Tank penuh atau dengan limbah di rumah, pabrik ataupun perkantoran  dengan adanya perusahaan kami yang mengelola limbah  domestick dan limbah industry pabrik sehingga memudahkan anda dalam penanganan masalah limbah khususnya Sedot WC Kelapa Gading yang semakin hari semakin padat dengan berkembangnya pembangunan perumahan  sehingga semakin banyak permintaan untuk pelayanan  yang anda butuhkan Jasa Sedot WC  layanan Sedot WC Kelapa Gading kami selalu siap datang jika anda membutuhkan jasa kami Segera hubungi kami.021-92788077 Hp 081286522828.

tip-menhidari-wc-mampet

Sedot WC Kelapa Gading Limbah Rumah Tangga


Jika wc anda bermasalah dan  membutuhkan Jasa sedot WC Kelapa Gading segera hubungi kami layanan kami 24 jam hari libur tetap buka pelayanan cepat, tepat, murah Yang namanya WC Mampet adalah hal yang paling menyebalkan dirumah, apalagi kalo kita lagi pengen buang hajat (baca: Boker alias ber*k) tapi WC mampet, alhasil terjadi genangan yang menjijikan deh (maaf buat yg lagi makan). Trus gimana sih WC kok bisa mampet, dan gimana cara mengatasi WC yang mampet ? Hal ini gue rasakan beberapa hari yang lalu, ngenes banget deh tiap kali ngerasa "mules" pas dirumah tapi kenyataannya WC mampet. Gue jadi penasaran dan bertanya2, kok bisa mampet sih ?

Cara Mengatasi WC Mampet dengan Soda Api

Kebetulan rumah yg gue tempatin bersebelahan sama rumah Bibi gue, jadi ada 2 WC dong, dan ternyata spiteng (septic-tank alias lubang penampungan pembuangan tinja) cuma ada satu. Disebelah WC lancar kaya jalan tol jam 02:00 pagi, tapi kok di tempat gue WC mampet? Berarti ada yang gak beres di WC rumah anda.Akhirnya gue tanya2 ke sodara, temen dan tetangga gimana cara mengatasi WC mampet, kebanyakan sih suruh pake "Soda Api". Gue coba search di mbah google, ternyata emang kebanyakan menyarankan pake soda api untuk mengatasi WC mampet. Dan percobaan pun dilaksanakan.
 Cara Mengatasi WC Mampet dengan Soda Api

Soda Api untuk Mengatasi WC Mampet
1.) Siapin Uang
Langkah pertama adalah siapkan uang secukupnya untuk membeli soda api ini. Soda Api bisa dibeli di toko Kimia atau toko bangunan (baca: toko matrial).
2.) Beli Soda Api
Setelah ada uang, silahkan langsung ke toko dan beli soda api. Biasanya ditanya buat apaan, bilang aja buat WC mampet. Nanti bakal dikasi jenis Soda Api yang rada halus, biasanya kiloan atau emang udah sepaket. Kalo bisa beli 2 kilo buat cadangan.
3.) Masak Air sampe Panas
Setelah beli soda api dan kembali kerumah, selanjutnya siapin air di "Panci" trus masak di Kompor sampe mendidih (intinya air panas deh).
4.) Ritual Memasukkan Soda Api
Setelah air panas siap, sekarang saatnya melakukan ritual mengatasi wc mampet dengan SODA API
Tuangkan soda api ke lubang saluran pembuangan yg mampet (baca: lubang jamban/WC) sampai tertutup.

    Lalu siram dengan air panas sedikit-sedikit.
    Jaga jarak lubang WC dengan muka biar asap dari soda api gak kena muka saat menuangkan air panas.
    Karena Soda Api serbuk ini akan bereaksi dengan mengeluarkan letupan kecil dan menjadi busa.
    Lakukan secara berulang dan SABAR.
    Kalo masih belum lancar juga, ulangi lagi ritual cara mengatasi WC mampet diatas sampai wc benar-benar lancar.


5.) Kalo Masih Mampet Juga ?
Bisa menggunakan jurus lain yaitu menggunakan penyedot WC. Sobat musti memancingnya dengan penyedot WC seiring dengan soda api bereaksi, lakukanlah secara berulang kali.

Cara Mengatasi WC Mampet dengan Penyedot WC Wilayah Kelapa Gading

Sedot WC Kelapa Gading Limbah Rumah Tangga


Tips mengatasi WC mampet pake Soda Api diatas bisa dilakukan dengan catatan WC mampet karena emang ada yang menyumbat. Karena kalo kenyataannya septic-tank yang penuh, yang ada malah makin luber deh tuh WC. Karena penyebab WC mampet itu ada dua, yaitu:

1.) WC Mampet Karena Septic Tank Penuh
Salah satu yang menyebabkan WC mampet adalah karen isi septic tank udah penuh. Jadi, kalo pake soda api kurang efektiv, yang ada malah makin mampet dan meluber kemana-mana.
Sobat bisa mengatasi WC mampet karena septic-tank penuh ini dengan cara menghubungi tukang sodot wc
SERVICE KAMI MELIPUTI  JASA SEDOT WC KELAPA GADING

    Penyedotan WC (septictank) Penuh
    Pelancaran WC Mampet / tersumbat
    Pelancaran saluran air
    Penyedotan Limbah Pabrik dan STP Gedung
    Pembuatan SeptickTank Baru
    Pembuatan Resapan SeptickTank
    Tansfer Bakteri


Semakin padat dan luas perkembangan perumahan dan bangunan diwilayah fatmawati  maka semakin banyak permintaan Jasa sedot WC Kelapa Gading dikawasan jakarta selatan inilah wilayah kerja yang kami jangkau
0 Komentar untuk "Sedot WC Kelapa Gading Limbah Rumah Tangga"

Back To Top